FOTO: Mengenal Calon Suami Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Sheila Marcia telah memantapkan hati untuk menjalani rumah tangga bersama sang tunangan, Kiki Mirano. Ia mengaku pernikahan adalah jalan terbaik dan jalan yang telah dipilihkan Tuhan untuknya. Ia akan melangsungkan pernikahannya di sebuah gereja di Bali.

Sheila mengaku kedua orangtua mereka telah saling bertemu dan hasilnya memutuskan menyetujui pasangan ini untuk membina rumah tangga. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di sebuah gereja di Bali.  Lebih lanjut ia menambahkan persiapan pernikahannya sudah hampir selesai.

Dan Sheila mengaku tak pernah menyangka akan menikahi drumer grup band Cannoball itu. Maklum saja, karena ia tak pernah membayangkan akan menjalin hubungan dengan Kiki. Tetapi, ia merasa senang karena akhirnya pria itu akan menjadi pendamping hidupnya.

Untuk pernikahannya dengan Kiki, Sheila mengaku tak meminta izin terlebih dahulu dengan Anji 'Drive' yang merupakan ayah dari anak perempuannya itu. Anji juga tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia merasa dirinya dan Sheila memiliki kehidupan masing-masing.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Ingin melihat calon suami Sheila Marcia, jangan lupa klik di sini!

Baca juga: Putra Mahkota Dunia Paling Diincar Wanita

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024