Nikita Willy Ingin Balik ke Layar Lebar

Nikita Willy
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews – Nikita Willy mengaku kangen kembali bermain film.  “Aku ingin banget main layar lebar lagi.  Tapi aku harus selesaikan sinetron dulu sekarang,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 1 April 2011.

Aktris remaja berusia 16 tahun itu memang sempat membintangi beberapa film seperti ‘Bestfriend’ dan ‘M.B.A (Married By Accident)’ pada tahun 2008 silam.  Namun belakangan, ia lebih sering membintangi sinetron stripping di layar kaca.

Nikita mengatakan,  tidak ingin karirnya hanya terpaku di layar kaca.  Terlebih, dunia film sangat berbeda dan menantang dibanding dengan sinetron yang harus kejar tayang setiap hari.  Oleh karena itu, ia ingin terus mempertahankan karir keaktrisannya agar suatu saat dapat kembali bergabung dalam proyek pembuatan film.

“Pastinya (karir) ingin dipertahankan, (ingin) lebih disiplin juga, karena hidup kan nggak selamanya di atas terus,” ujar Nikita yang tidak ingin cepat puas dengan pencapaian yang ia peroleh sejauh ini.

Peraih Panasonic Gobel Awards untuk kategori artis terfavorit itu menyatakan, meski jam terbangnya lumayan tinggi di dunia sinetron, namun ia tahu pasti honor yang dia terima.  Nikita menyerahkan urusan honor pada sang ibunda.

Yang pasti, ia ingin menabungkan uang hasil honornya itu untuk membangun klinik dermatologi di masa mendatang.  “Sekarang sedang mengumpulkan duit, karena lulus kuliah ingin bikin klinik dermatologi.  Aku ingin jadi dokter kecantikan,” pungkasnya. (umi)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024