Marshanda-Ben Tak Mau Tunda Kelahiran Bayi

Pernikahan Ben Kasyafani-Marshanda
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Mantan VJ MTV, Ben Kasyafani, mengaku menjadi pria yang paling beruntung di dunia karena mendapatkan Marshanda. Perasaan ini dia ungkapkan setelah resmi mempersunting artis cantik itu.

Di tengah kebahagiaan itu, Ben mengaku punya doa khusus untuk pernikahannya. "Doanya untuk kebaikan kami, agar rumah tangga kami bahagia dunia akhirat," kata Ben saat konperensi pers usai akad nikah di Hotel Sofyan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 April 2011.

Ben juga bercerita saat ijab kabul siang tadi, dia sempat lupa beberapa bagian dari doanya karena kalimatnya cukup panjang. Dia lupa karena juga harus konsentrasi untuk melafalkan kalimat ijab kabul.

Ben mengatakan sampai harus membuka-buka kembali kertas yang berisi kalimat doa itu.

Beberapa hari sebelum ijab kabul, kata Ben, sebenarnya Caca, sapaan akrab Marshanda, sudah mewanti-wanti agar tidak lupa mengucap kalimat doa. “Tapi, alhamdulillah akhirnya ingat dan bisa membacakannya untuk Caca setelah ijab kabul selesai."

Pernikahan itu berjalan lancar. Tapi, mereka akan menunda dulu bulan madu sampai karena kesibukan kerja masing-masing.

Lebih jauh, Ben mengatakan, telah menemukan rumah yang akan dijadikan tempat tinggal. Tapi, dia belum menyebut lokasinya.

Kemudian soal rencana punya anak.  Ben mengatakan, "Urusan momongan kami tidak akan menunda, kalau diberi rezeki anak alhamdulillah. Tetapi kami fokus Caca selesai kuliah dulu."

Berapa jumlah anak yang diinginkan?

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

"Semuanya terserah yang ngasih. Dua atau tiga kami syukuri semua,” kata Ben yang diiyakan Caca.

Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah

PDIP Isyaratkan Megawati Bertemu Prabowo Tunggu Hari Baik

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putro dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto santer diisukan bakal bertemu setelah Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024