Rumah Mewah Gisele Bundchen Seharga Rp173 M

Gisele Bundchen
Sumber :
  • celebrity yummies

VIVAnews - Supermodel Gisele Bundchen dan suaminya, Tom Brady sedang membangun sebuah rumah yang luas dan mewah. Mereka akan segera menempati rumah seharga US$20 juta atau setara dengan Rp173 miliar.

Setelah menikah dan memiliki anak, Bundchen dan suaminya membutuhkan rumah yang lebih besar dan luas dari sebelumnya. Supermodel asal Brasil ini pun memutuskan untuk membeli sebuah rumah super mewah dengan luas tanah 22 ribu meter persegi. Rumah tersebut sudah dibangun selama satu tahun.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 6 April 2011, rumah tersebut berada di perbukitan Brentwood, California. Rumah yang besar dengan halaman yang luas itu berada di sebuah komplek perumahan mewah. Bundchen akan bertetangga dengan para selebriti dunia papan atas lainnya seperti Arnold Schwarzenegger dan juga pasangan Seal dan Heidi Klum.

Rumah mewah Gisele BundchenBangunan ini memiliki lift, kolam renang yang berbentuk laguna, gudang anggur yang terletak di bawah tanah, parkir untuk enam mobil, ruangan berat serta jembatan yang tertutup yang menghubungkan dua bangunan. Rumah itu sendiri terdiri dari 8 kamar. Bangunan ini merupakan impian model kelahiran 20 Juli 1980 tersebut. Ia ingin menjalani hidup dengan keluarga kecilnya itu di rumah  tersebut.

Bundchen dan Brady menikah pada Februari 2009 di Santa Monica. Kemudian mereka menggelar resepsi pernikahannya di Kosta Rika pada 5 April lalu. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Benjamin.

Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024