Scarlett Johansson Hamil?

Scarlett Johannson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Scarlett Johansson dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan aktor Sean Penn. Meski belum mau mengakuinya, pasangan ini sudah sering kepergok menghabiskan waktu bersama. Dan beberapa waktu lalu, keduanya terlihat sedang asyik berolahraga. Perut Johansson terlihat membuncit. Dan aktris ini dikabarkan mengandung anak aktor tersebut.

Kabar soal kehamilan bintang 'Iron Man 2' itu ramai dibicarakan. Hal ini langsung mendapat respon dari Johansson. Melalui juru bicaranya, artis berambut pirang ini langsung membuat pernyataan soal tersebut.

"Johansson tidak hamil," kata juru bicara Johansson, Marcel Pariseau seperti dikutip dari People, Rabu 13 April 2011.

Saat disinggung mengenai perut Johansson yang terlihat membesar, Pariseau justru menyalahkan pakaian yang dipakai artis tersebut. Ia juga yakin jika sebenarnya banyak foto yang diambil tetapi justru foto yang memperlihatkan perut Johansson membuncit yang dipasang.

"Saya yakin ada foto lain yang bisa membuktikan kalau dia tidak hamil," ucapnya lagi.

Kedekatan Johansson dan Penn baru berjalan beberapa bulan belakangan ini. Pasangan ini dikabarkan sedang berkencan dan memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kebersamaan itu sering diperlihatkan pasangan ini di beberapa acara. Seperti ketika mereka menghadiri pernikahan Reese Witherspoon dan juga pesta perayaan film 'Black Swan'. Tak hanya itu, keduanya juga tampak berlibur bersama ke Meksiko.(eh)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024