Wonder Woman Jadi Kurang Seksi?

Adrianne Palicki dalam kostum Wonder Woman
Sumber :

VIVAnews – Wonder Woman tidak hanya memiliki satu kostum dalam film terbarunya. Ia mempunyai dua kostum lainnya untuk beraksi. Kostum pertama Wonder Woman lebih berkilau ketimbang yang kedua. Namun kostum ketiga yang sampai saat ini belum dipublikasikan, dikabarkan lebih menyerupai kostum versi serial televisi Wonder Woman tahun 1974.

Salah satu kostum Wonder Woman yang telah dipublikasikan menuai protes keras dari penggemarnya karena tidak sama dengan versi aslinya di komik. Pemeran Wonder Woman, Adrianne Palicki, terlihat berpose mengenakan kostum Wonder Woman yang bercelana panjang berwarna biru. Padahal Wonder Woman versi komik dan serial televisi 1974 hanya mengenakan celana pendek ketat.

Namun Robert Greenblatt, Presiden NBC – studio film yang memproduksi Wonder Woman versi baru ini, menjelaskan bahwa kostum Wonder Woman bercelana panjang itu bukan satu-satunya. “Kostum Wonder Woman bercelana pendek selalu ada dalam rencana kami. Kostum itu akan digunakan dalam pertarungan terakhir Wonder Woman melawan musuhnya,” kata Greenblatt seperti dikutip aceshowbiz.

Greenblatt menyatakan, sejak awal proyek Wonder Woman dimulai, banyak kritik yang diarahkan kepada pihaknya. “Semua hal selalu dikritik. Bila kami mendengar semua kritikan itu, kami mungkin tidak akan pernah menyelesaikan film ini,” tandasnya. Apapun, imbuh Greenblatt, ia senang karena mendapat respon dari khalayak terkait pembuatan film Wonder Woman. Menurutnya, itu berarti Wonder Woman masih mendapat tempat di hati publik.

Dalam film ini, Elizabeth Hurley akan berperan sebagai Veronica Cale, musuh Wonder Woman. Wonder Woman versi baru tak hanya berkisah tentang aksi Wonder Woman sebagai pahlawan super yang memberantas kejahatan. Terdapat sentuhan humanis dalam film ini, karena diperlihatkan pula kehidupan sehari-hari dari sosok ‘manusia’ Wonder Woman sebagai wanita modern yang menjabat sebagai eksekutif di sebuah perusahaan. (eh)

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024