Scarlett Johansson Pindah ke Rumah Kekasih

Scarlett dan Sean
Sumber :

VIVAnews – Scarlett Johansson akhirnya pindah ke rumah kekasih barunya, Sean Penn. Rumah seharga US$3,8 juta itu terletak di Malibu, Los Angeles, California.

Seperti dikutip dari Us Magazine, sebelum pindah ke rumah Sean, mantan istri Ryan Reynolds itu berdiam sementara di hotel West Hollywood.

Sebelum tinggal dalam satu atap, Scarlett dan Sean kerap bertemu secara diam-diam di berbagai tempat. Mulai Hollywood sampai Meksiko. Kini, kedua bintang film Hollywood itu tidak perlu repot lagi mencari tempat untuk berkencan.

Lantas apa saja aktivitas di rumah yang disukai Scarlett dan Sean? Ternyata makan dan ngobrol bersama anak-anak Sean dari istrinya yang terdaulu, Robin Wright.

Sean memiliki dua anak yang usianya masih lebih mudah dari Scarlett, yakni putrinya Dylan yang berusia 20 tahun, dan putranya Hopper yang berusia 17 tahun.

Scarlett yang berumur 26 tahun sendiri terpaut jauh dengan Sean yang telah berumur 50. Namun itu tidak masalah bagi mereka berdua. Pasangan ini juga menyukai aktivitas jogging, dan tentu saja, sangat menikmati waktu bersenang-senang dengan rekan sesama aktor mereka seperti Owen Wilson dan Javier Bardem. (pie)

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024