Tunggu 17 Detik untuk Merespons Si Dia

Wanita utak-atik ponsel
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Ponsel Anda selalu berbunyi karena Anda dan pria incaran terus-menerus saling berhubungan melalui layanan pesan pendek (SMS) atau BlackBerry Messanger (BBM)? Hal ini biasanya terjadi di masa pendekatan. Dengan saling menanyakan banyak hal, proses saling mengenal memang jadi lebih cepat.

Tetapi sebaiknya jangan langsung merespons jika si dia mengirimkan pesan. Tunggulah minimal 17 detik kemudian. Mengapa demikian? Berikut tiga alasannya, seperti dilansir Shine.
 
1. Membuat penasaran
Menunda membalas pesan tidak akan menyakitinya. Justru terkadang membuat percakapan jadi lebih seru. Si dia pasti menunggu respons Anda dan akan bertanya-tanya mengapa Anda tak kunjung membalas. Hal ini membuatnya makin penasaran dan pembicaraan jadi semakin seru.

2. Permainan tarik ulur
Dengan tidak segera membalas pesan si dia, membuat Anda bisa memegang kontrol pembicaraan. Jadi, jangan hanya merespons, tetapi juga ajukan pertanyaan yang bisa membuat dia makin ingin mendekati Anda. Hal ini merupakan permainan 'tarik ulur' yang bisa membuat proses pendekatan makin seru dan menyenangkan.

3. Sinyal sulit didapatkan
Kontrol Anda dalam merespons bisa jadi sinyal kalau Anda sulit untuk didapatkan. Sebaliknya, dengan merespons secara cepat, menunjukkan kalau Anda sangat menyukainya.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Jika Anda tidak langsung meresponsnya, ia pasti akan berusaha lebih keras untuk mendekati. Anda pun bisa melihat seberapa besar usahanya untuk mendapatkan hati Anda. (SJ)

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024