Hari Ini, Kru Bieber Mendarat di Jakarta

Aksi Justin Bieber di Grammy Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews – Penyanyi fenomenal asal Kanada, Justin Bieber, akan segera menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu esok, 23 April 2011. Konser itu merupakan bagian dari tur musik keliling dunianya, ‘Justin Bieber My World Tour.’

Kru Justin Bieber yang terdiri dari sekitar 50 orang itu pun akan mulai mempersiapkan konser Bieber di Sentul. Menurut Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia, rombongan Bieber akan mendarat di Jakarta secara bertahap, tidak dalam satu waktu.

“Mereka akan datang secara bertahap, sebagian hari ini (22 April) dan sisanya besok (23 April),” jelas Rizka. Namun ia mengaku tidak mengetahui kapan waktu pasti kedatangan Bieber ke Indonesia, “Kami belum tahu apakah Bieber akan mendarat hari ini atau besok,” kata Rizka.

Sebelum mendarat di Jakarta, Bieber telah terlebih dahulu menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. “Great show out in the Rain In Malaysia!! Crowd was incredible and it was HOT!!!!” tulis Bieber di akun twitter-nya. Rupanya konser Bieber di Malaysia diguyur hujan lebat.

Saat ini, promotor Bieber di Indonesia telah melakukan koordinasi yang amat detail untuk menyambut kedatangan Bieber. “Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel,” kata Direktur Berlain Entertainment, Marcel Permadhi.

Menurutnya, konser Bieber di Sentul akan dikawal oleh seribu aparat keamanan. Tak hanya dari kepolisian, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun akan diturunkan. Mereka juga dilengkapi dengan 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans. (eh)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024