FOTO: Calon Mantu SBY di Konser Justin Bieber

Aliya (kanan) dan Anissa menonton konser Justin Bieber
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Tiga hari jelang dilamar, putri Hatta Rajasa, Menteri Kordinator Bidang Perekonomian, Siti Ruby Aliya masih sempat menonton konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center, Sabtu, 23 April 2011.

Aliya tak sendirian, ia duduk di samping menantu SBY, Anissa Pohan, yang hadir bersama putrinya,  Almira Tunggadewi, dan sang suami, Kapten TNI Agus Harimurti Yudhoyono.

Aliya tampak menikmati konser Bieber yang dikemas dalam rangkaian "My World Tour". Perempuan berambut panjang itu sesekali bertepuk tangan, antusias. 

Hari ini, Selasa, 26 April 2011, Aliya akan dilamar oleh putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Lamaran dilaksanakan tepat di hari ulang tahun calon mempelai perempuan.

Acara lamaran akan dilaksanakan di kediaman pribadi keluarga Hatta, dihadiri para keluarga dekat. Menurut sumber VIVAnews, keluarga SBY akan datang menggunakan satu bus saja. Sementara itu, Presiden dan Ibu Negara akan transit dulu di sebuah gedung di sekitar Gatot Subroto, dan begitu acara lamaran siap, akan meluncur ke lokasi acara,

Sementara, upacara pernikahan telah dipastikan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang di Istana Cipanas. (sj)

KPK Izinkan Keluarga Temui Tahanan di Rutan saat Lebaran, Ini Jadwalnya
KABID HUMAS POLDA JABAR di Posko DVI Korban Kecelakaan Maut KM 58

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

Satu jasad kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek teridentifikasi, yaitu korban bernama Najwa Ghefira yag merupakan seorang perempuan berusia 22 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024