Rahasia Wajah 'Plastik' Selebriti

Madonna
Sumber :
  • showbiz99

VIVAnews - Bedah plastik dan bedah kecantikan menjadi sangat populer di kalangan selebritis dunia. Bagi mereka, kecantikan adalah aset berharga dan tuntutan profesi jika mereka ingin selalu eksis dalam dunia hiburan. Tidak heran jika mereka mau melakukan apa saja termasuk bedah plastik demi menjaga kecantikan.

"Selebriti seperti Madonna, Kim Cattrall, Vanessa Williams dan para pemeran serial Housewives tetap tampak muda dengan mendapatkan botox dan pengisi wajah," kata dermatolog kosmetik Dr Dima Ali, dikutip oleh laman PopEater.

Membuang lapisan kulit rusak secara teratur baik itu dengan cara mekanik, laser atau ablasi kimia adalah cara terbaik untuk memaksa kulit memperbaharui diri. "Memulainya sejak dini dapat menghindari Anda mengalami facelift tradisional," ujarnya.

Demi Moore telah berulangkali membantah telah melakukan sesuatu pada wajahnya. Namun, bagaimana mungkin wanita berusia 50 tahun dan tidak terlihat kerutan sama sekali? Ini tergantung pada definisi apakah melakukan perawatan ekstrim pada wajah hanya dilakukan dengan operasi atau dapat dilakukan hanya dengan jarum.

Faktanya, saat ini bermunculan perawatan kecantikan baru yang sanagt digemari dan tanpa operasi yaitu dengan menggunakan jasa dokter kosmetik kulit. Lalu, bagaimana mereka terlihat lebih muda tanpa
melakukan operasi?

Para pemenang Academy Award sering terlihat berada di lobby kantor Dr Barney Kenet untuk mendapatkan 'tune up' pada wajah mereka. Menurut Dr Barney Kenet, masalah kulit pada selebriti adalah penggunaan make up tebal yang menyumbat pori-pori wajah.

Karenanya, sangat penting melakukan pengelupasan kulit dengan asam Alpha Hydroxy. "Pengelupasan ini mampu mengurangi munculnya garis-garis halus dan menyegarkan wajah," ujar Kenet.

Namun, tidak hanya itu. Selebriti juga melakukan perawatan lain selain pengelupasan kulit. "Selebriti sangat sibuk. Ketika mereka datang kepada saya, mereka tidak siap untuk melakukan face lift, dan banyak yang khawatir bahwa face lift akan membuat wajah terlihat tertarik terlalu kencang," ujarnya.

Banyak selebriti lebih memilih melakukan suntik botox karena tidak akan terlihat dengan jelas seperti melakukan bedah plastik. "Anda akan lebih mudah mengontrolnya dan tidak terlalu jelas terlihat," ujar Dr Simon Ourian, seorang dokter kosmetik kulit.

Menurut Dr Dima Ali, banyak yang melakukan hal ini dari usia yang sangat muda. Bahkan, ia pernah menangani gadis berusia 16 tahun. Mereka semua menginginkan penampilan yang lebih muda dari usia mereka. "Kita semua menyaksikan Kim Kardashian pada reality show-nya, dan saya yakin ia melakukan suntikan botox sebagai pencegahan penuaan kulit wajahnya," ujarnya.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyambangi Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Selasa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024