Harapan Pangeran William di Hari Pernikahan

Pangeran William (kanan) dan ayahnya, Pangeran Charles
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Hari ini, Jumat 29 April, Pangeran William akan melepas masa lajangnya dengan mempersunting Kate Middleton. Beberapa hari sebelum menikah, William mengaku diinya merasa gugup. Ia berharap pada saat upacara pernikahannya semua berjalan lancar.

Hal itu diungkapkan William saat ia muncul bersama adiknya, Pangeran Harry di kediaman kerajaan Inggris di London sehari menjelang pernikahannya. Saat ditanya bagaimana perasaannya, William langsung menjawab, "Saya berharap tidak gugup," kata William tegang seperti dikutip dari People, Jumat 29 April 2011.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, William juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan selalu mengingat dirinya.

Hal serupa juga dirasakan calon mempelai wanita. Kate yang diberikan ruangan khusus di sebuah hotel berbintang yang bertarif US$8 ribu permalam itu juga terlihat tegang menjelang hari pernikahannya.

"Dia terlihat cantik, tapi tak bisa menyembunyikan kegugupannya. Hanya saja ia terlihat gembira," ungkap sumber.

Untuk pernikahan William dan Kate, pihak Kerajaan Inggris memutuskan menyebar 1.900 undangan. Dari undangan itu terdapat sejumlah selebriti Inggris yang menjadi tamu spesial dalam pernikahan pasangan yang menjalin hubungan hampir 10 tahun itu.

Pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan di Westminster Abbey. Prosesi pernikahan mereka akan dimulai pukul 11.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB. (umi)

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024