Tato di Gigi Bergambar William-Kate

Tato Gigi William-Kate
Sumber :
  • Small World News

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi topik pembicaraan di seluruh dunia. Bahkan, wajah mereka kerap menghiasi souvenir dan boneka. Seorang tukang ledeng asal Inggris, rela menghiasi giginya dengan wajah calon pengantin yang akan menikah hari ini, 29 April 2011 di gereja Westminster Abbey .

Adalah Barmy Baz Franks yang rela menghabiskan enam jam dan US $1.664 atau Rp14 juta demi mendapatkan tato wajah kedua mempelai di dua gigi bagian depannya. Hal ini dilakukannya sebagai rasa bangga dan cintanya terhadap keluarga kerajaan.

Pria ini mendapatkan tato tersebut dari lukisan tangan dokter Neil Gerrard dari Clifton Dental Studio di Bristol. Dia membuat sketsa wajah calon Raja dan Ratu Inggris tersebut dengan menggunakan kuas kecil selama 6 jam.

Namun sayangnya, tato yang dikenal dengan sebutan gnasher tats ini tidak bertahan lama, hanya 3 bulan. Bahkan, akan hilang lebih cepat jika sering disikat dengan kuat. Frank memang salah satu warga Inggris yang benar-benar ingin menghormati pasangan baru kerajaan.

"Saya menyukai keluarga kerajaan, dan ini cara saya memberi dukungan pada hari besar mereka," ujarnya seperti dikutip laman Shine.

Dokter Neil Gerrard mengaku sering melakukan beberapa tindakan untuk mempercantik gigi. Tapi ia mengungkap kalau yang dilakukan pada Frank adalah hal yang paling aneh yang pernah dilakukan.

Inspirasi Membantu Sesama
Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024