William Mendadak Keluar, Massa Histeris

Pangeran William
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews – Pangeran William menyempatkan diri untuk menemui kerumunan massa di depan rumahnya, Clarence House, menjelang pernikahannya sore ini (siang waktu setempat) dengan Kate Middleton. Sang pangeran  ingin berterima kasih kepada publik yang selama ini mendoakan dan mendukung pernikahannya. Tak pelak, orang-orang yang berkumpul di depan kediaman William pun merasa senang.

Mereka nyaris histeris ketika William bersalaman dengan puluhan orang di antara mereka. Banyak di antara kerumunan massa itu adalah penggemar William yang rela mendirikan kemah di depan rumah sang pangeran untuk melihat idolanya dari dekat. William sempat melontarkan candaan kepada mereka. “Apa yang harus aku lakukan adalah menemukan tempat saya harus berdiri (saat upacara pernikahan),” kata William seperti dikutip The Sun.

Saat William menemui mereka, orang-orang itu tak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka mengeluarkan kamera dan sibuk memotret William. Bendera-bendera Inggris yang mereka bawa juga dikibarkan ke langit. Lambaian bendera-bendera itu tampak menambah semarak suasana. Botol-botol sampanye bahkan dikeluarkan dari tenda-tenda.

Sambil tertawa, William pun menghampiri tenda-tenda mereka. Ia bercengkrama dengan massa selama sekitar sepuluh menit. “Apakah kalian tidur di sini? Apakah kalian punya bak mandi di sini?” tanya William. Kerumunan massa pun balik tertawa lebar. “Semoga beruntung dengan pernikahanmu, William!” seru mereka.

Pangeran Harry yang menemani William ke luar rumah pun memberikan komentar kepada William dan massa yang menyemut itu. “Kamu (William) menakjubkan. Kerumunan orang ini juga sungguh menakjubkan. Terima kasih banyak untuk kalian semua,” pungkas Harry.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024