Intip Suasana Gereja Pernikahan William-Kate

Pangeran William & Kate Middleton karya Mario Testino
Sumber :
  • dok. Mario Testino

VIVAnews - Hari ini mata dunia menatap London.  Lewat ratusan stasiun televisi yang  menggelar siaran langsung, jutaan orang di dunia akan menonton prosesi pernikahan Panggeran William dan Kate Middleton.  Inilah pernikahan terbesar dalam sebelas tahun pertama abad ini.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Selain rancangan baju pegantin, kendaraan yang dipakai, sejumlah pernak-pernik lain, banyak juga yang ingin mengetahui bagaimana dekorasi Westminster Abbey, gereja tempat keduanya menikah.

Itu sebabnya sejumlah media di London, berlomba-lomba mengambil gambar di tempat-tempat eksklusif termasuk dari gereja itu. Kanada CTV  berhasil merekam dan mengambil beberapa foto eksklusif suasana di dalam Westminster Abbey.

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Seperti dikutip Aceshowbiz.com, sejumlah foto memperlihatkan dekorasi altar tempat William dan Kate akan mengucapkan janji pernikahan. Sementara foto lainnya menunjukkan deretan pohon setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter serta kursi-kursi yang sudah berjejer rapih.

Dalam foto-foto tersebut juga terlihat beberapa petugas kepolisian di dalam gereja dan para musisi yang tengah melakukan latihan. The Daily Express sebelumnya melaporkan, sebanyak delapan pohon setinggi 20 kaki dan bunga Inggris musiman menjadi bagian dari hiasan dekorasi di dalam gereja. Bunga musiman tersebut di antaranya azalea dan lilac.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Perangkai bunga Kerajaan Inggris Shane Connolly menjelaskan, hiasan dekorasi tersebut melambangkan bahwa "semuanya berkelanjutan, terbarukan dan tepat". William dan Kate akan melangsungkan pernikahannya hari ini, Jumat 29 April. Rencananya, pernikahan pasangan ini akan digelar pukul 11.00 waktu setempat di Westminster Abbey.

Chandrika Chika

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Dari enam orang yang diamankan hanya empat orang yang positif menggunakan ganja, salah satu di antaranya adalah Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024