« Kembali
Lagu Pemakaman Diana di Pernikahan William
"Aku harap Ibu bangga pada pernikahan William," kata Harry.
Anggi Kusumadewi
Jum'at, 29 April 2011, 13:34 WIB
Putri Diana bersama Pangeran William dan Harry.  
Putri Diana bersama Pangeran William dan Harry.  

VIVAnews – Pangeran William dan Kate Middleton akan memberikan penghormatan khusus kepada Putri Diana, almarhum ibunda William, dalam pernikahan mereka hari ini.

Seperti dikutip Daily Mirror, himne yang pernah diputar pada pemakaman Diana tahun 1997 lalu, akan diputar kembali dalam prosesi pernikahan putranya hari ini.

Himne pemakaman Diana itu telah dipilih William dan Kate menjadi lagu pertama yang akan dimainkan di Westminster Abbey, tempat pernikahan mereka, di hadapan 1.900 tamu undangan. William dan Kate ingin memastikan, almarhum Diana akan dikenang dan menjadi bagian dari hari spesial mereka.

Himne pemakaman Diana yang berjudul ‘Guide Me, O Thou Great Redeemer’ itu dipilih sendiri oleh William dan Harry saat pemakaman Diana. Para sahabat dan kerabat akan bergabung dengan Willaim dan Kate untuk menyanyikan lirik lagu yang emosional itu, sebelum kedua calon mempelai mengucapkan sumpah setia mereka di altar Westminster Abbey.

Himne ‘I was Glad’ yang dimainkan pada pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana pada tahun 1981 silam, juga akan dimainkan kembali ketika Kate berjalan menuju altar.

Sebelumnya, William mengatakan kepada sahabat dekat dan anggota keluarga kerajaan bahwa dia ingin semangat ibunya bisa dirasakan dalam pernikahannya. Ia ingin Diana ikut mendoakan kebahagiaan bagi dirinya dan Kate.

Adik William, Pangeran Harry, berharap Diana bahagia menyaksikan pernikahan kakaknya. “Aku, kakakku, ayahku, dan semua orang, akan selalu mengenang Ibu. Aku harap Ibu akan sangat bangga pada pernikahan William,” kata Harry. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id