Scarlett Johansson & Penn Berpegangan Tangan

Scarlett Johansson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Artis Scarlett Johansson dan aktor Sean Penn tidak malu lagi menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Saat hadir dalam acara tahunan "White House Correspondents  Association dinner" di Washington D.C, Sabtu 30 April 2011, kedua pasangan tersebut terlihat bergandengan tangan.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Seperti dikutip situs Zimbio.com, Senin 2 Mei 2011, Johansson dengan penampilan barunya, yakni rambut berwarna merah datang bersama saudara kembar laki-lakinya ke acara makan malam tersebut. Namun seorang sumber mengatakan, Johansson langsung menghampiri Penn begitu selesai menyantap steak-nya.

Artis kelahiran 22 November 1984 itu terlihat membisiki Penn sebelum keduanya keluar ruangan. Pada malam harinya, Johansson dan Penn pun tertangkap kamera fotografer sedang bergandengan tangan.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Selama ini Johansson dan Penn sangat merahasiakan kisah asmaranya. Seperti diketahui usia kedua pasangan ini terpaut cukup jauh. Saat ini Johansson baru menginjak usia 26 tahun dan Penn berusia 50 tahun.

Johansson dan Penn pertama kali terlihat bersama dalam pesta perayaan 'Black Swan' pada awal Februari 2011. Di pesta itu, Johansson dan Penn hampir tidak terpisahkan.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Johansson termasuk selebritis hollywood yang tidak terlalu suka mempublikasikan hubungan asmaranya. Terlebih saat ia bercerai dengan mantan suaminya Ryan Reynolds pada Desember 2010. Sementara Penn sendiri telah bercerai dengan mantan istrinya, Robin Wright pada 2009. (eh)

TIm Voli Jakarta Livin Mandiri

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024