Foto Seksi, Pippa Middleton Punya Gelar Baru

Pippa Middleton
Sumber :
  • Chris Jackson/ Getty Images

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton bukan saja melambungkan popularitas Kate seorang, tetapi juga sang adik, Pippa Middleton. Sosok wanita berusia 27 tahun itu berhasil menarik perhatian publik saat ia tampil menawan sebagai pengiring pengantin wanita.

Penampilan elegan Pippa saat pernikahan William-Kate mendapat pujian berkat kecantikannya yang terpancar saat ia mengenakan busana rancangan Sarah Burton. Tetapi, popularitas yang diraihnya dalam sekejap itu harus dibayar mahal oleh Pippa. Gara-gara namanya semakin terkenal, foto-foto seksi Pippa langsung beredar di internet. Dua foto seksinya tersebar luas di dunia maya.

Foto yang pertama menggambarkan saat ia sedang menari bersama seorang pria yang bertelanjang dada. Di foto itu, Pippa tampil hanya mengenakan bra berwarna ungu dan rok pendek berwarna putih. Sedangkan difoto kedua, Pippa terlihat sedang mengenakan gaun model straples pendek berwarna putih yang kabarnya terbuat dari kertas toilet.

Seperti dikutip dari USMagazine, Jumat, 6 Mei 2011, akibat foto seksinya, Pippa kian ramai diperbincangkan terutama di internet. Dia juga mendapatkan gelar baru di dunia maya, Her Royal Hotness.

Saat ini, Pippa dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pemain kriket Inggris, Alex Loudon. Laporan terbaru mengatakan jalinan cinta pasangan ini akan segera ke pelaminan. Menurut ABC News, Pippa dan Alex menjalin hubungan sejak Desember 2010 lalu.

Hanya saja Pippa tak ingin kisah cintanya terekspos karena mereka tidak ingin mencuri perhatian dari pasangan William dan Kate.

Pada saat pernikahan William-Kate, Alex hadir dan duduk pada baris pertama bersama keluarga Middleton di Westminster Abbey. Namun, status pria itu sebagai kekasih Pippa tetap dirahasiakan.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024