Aktris-Aktris Muda yang Bersinar di 2011

Blake Lively
Sumber :
  • (AP Photo/Peter Kramer)

VIVAnews - Dunia hiburan internasional terus menghadirkan artis-artis baru yang berbakat dan cantik. Tapi, tak semua dari artis-artis tersebut mampu menaklukkan ketatnya persaingan di industri hiburan Hollywood. Sejumlah artis muda di bawah ini mampu menarik perhatian publik dan karirnya bersinar cemerlang.

Blake Lively

Nama Blake Lively mulai populer sejak aktris ini tampil dalam serial remaja 'Gossip Girl'. Namanya terus melambung. Ia tak hanya sukses di serial tapi terus merambah ke layar lebar. Usaha dan kerja kerasnya tak sia-sia. Ia juga berhasil menjadi aktris yang tak hanya mampu menampilkan aktingnya di layar kaca tetapi juga di layar lebar. Tak semua artis bisa berhasil di dua bidang.

Di musim panas ini, Lively akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film 'Green Lantern'. Ia akan beradu akting dengan Ryan Reynolds. Ini adalah langkah pertamanya dalam film besar.

Ia juga sedang menjalani syuting film berjudul 'Hick' bersama aktor Chloe Moretz. Dan juga beberapa judul film lainnya.

Rooney Mara

Tahun 2010 lalu merupakan tahun yang tak terlupakan bagi aktris Rooney Mara. Di tahun itulah artis ini mulai berpindah jalur dari bintang film horor untuk bermain di film drama. Mara ikut membintangi film 'The Social Network'. Film ini terbukti menjadi batu loncatan untuk karir keartisannya.

Terbukti, di tahun ini\, Mara mendapatkan peran besar dalam sebuah film yang diadaptasi dari novel populer. Ia akan menjadi bintang dalam film terbarunya tersebut. Dan diprediksi perannya itu akan terus membuat namanya melambung.

Elizabeth Olsen

Adik dari si kembar Kate dan Ashley Olsen ini menarik perhatian publik karena tekadnya yang keras untuk menempa dirinya dalam berkarir di dunia film. Sejumlah film di tahun 2011 ini akan memasang wajah Elizabeth. Sebut saja salah satunya adalah 'Peace, Love & Missunderstanding'. Di film ini, Elizabeth akan tampil bersama dengan Jeffrey Dean Morgan serta Chace Crawford.

Elizabeth juga akan membintangi sebuah film yang sedang dalam pasca produksi dan ia beradu akting dengan aktor Robert De Niro dan Cillian Murphy.

Bersambung...

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Sumber: Femalefirst

Sandra Dewi

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Publik di media sosial saat ini sedang ramai membicarakan nama artis Sandra Dewi. Hal ini lantaran suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024