Justin Bieber Bersikukuh Konser di Jepang

Konser Justin Bieber
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tidak ingin mengecewakan fansnya, penyanyi remaja sensasional Justin Bieber tetap akan menggelar konser di Jepang. Seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, kru konser Justin dikabarkan menolak pergi ke ke Jepang karena alasan kemananan. Seperti diketahui saat ini Jepang masih berupaya menanggulangi radiasi akibat bocornya reaktor di Kompleks Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) Fukushima Daiichi menyusul gempa dan tsunami yang terjadi di negara itu.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Meski muncul penolakan dari krunya, kekasih Selena Gomez tersebut berjanji tetap akan menggelar konser di Negeri Sakura itu.

"5 shows left of this leg of the #myworldtour! Manila, Hong Kong, Taipei, Osaka and Tokyo! Like I said...we are going to JAPAN! #supportjapan," tulis Bieber dalam akun twitter-nya.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Bieber dijadwalkan menggelar konser di dua kota di Jepang, pada 17-18 Mei 2011. Saat tsunami dan gempa bumi mengguncang Jepang beberapa waktu lalu, Bieber sempat memperlihatkan simpati melalui akun twitter. Saat itu penyanyi dengan lagu hits 'Baby' mengajak semua pihak berdoa dan membantu menggalang dana. Selain itu ia mengungkapkan, Jepang adalah salah satu negara favoritnya.

Baru-baru ini penyanyi pop asal Kanada itu juga sempat menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Sabtu 23 April silam. Konser Bieber berlangsung meriah dan dipadati sekitar 10 ribu penonton yang mayoritas remaja putri. (eh)

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024