TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Wulan Guritno dan Vino Bastian Terfavorit

"Cukup berat ya pas syutingnya, karena hamilnya sudah 80 persen."
Wulan Guritno dan Vino Bastian Terfavorit
Wulan Guritno  (bp2.blogger.com)

VIVAnews - Wulan Guritno meraih penghargaan pemerang utama wanita favorit dalam ajang Indonesian Movie Award (IMA) 2011. Sedangkan penghargaan pemeran pria favorit diraih Vino G Bastian.

Film yang mengantarkan Wulan  menjadi pemenang adalah film Demi Dewi. Wulan sendiri tak menyangka mendapat penghargaan ini, karena untuk meraihnya membutuhkan perjuangan berat.

"Saya sangat bersyukur karena mendapatkanya cukup berat ya pas syutingnya, karena hamilnya sudah 80 persen. Penghargaan ini aku dedikasikan untuk semua orangtua yang nggak pernah lelah berjuang untuk anaknya,"ujar Wulan Guritno saat jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Kawasan Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2011.

Wulan mengaku penghargaan ini akan mendapat kado khusus dari sang suami."Tadi baru dicium, nanti kalau sudah dirumah baru dikasih yang spesial," ujarnya sembari tersenyum.

Ia berharap kedepannya mendapat peran-peran yang menantang seperti film kolosal. Dan ia juga beharap genre film akan semakin beragam.

Sedangkan Vino yang mendapatkan penghargaan melalui perannya di film 'Satu Jam Saja' ini mengatakan, "Jujur sebenarnya nggak terlalu biasa atau dekat sama award award ini," tambahnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP