TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pangeran William-Kate ke Samudera Hindia

Kerajaan Inggris merahasiakan tempat bulan madu pasangan tersebut.
Pangeran William-Kate ke Samudera Hindia
Pangeran William & Kate Middleton (PopEater)

VIVAnews - Setelah sempat tertunda, akhirnya pasangan pengantin baru, Pangeran William dan Kate Middleton, melakukan perjalanan bulan madu. Pasangan ini dikabarkan memilih sebuah pulau yang romantis untuk lokasi bulan madu mereka.

Pasangan yang menikah pada 29 April lalu ini akan berbulan madu di salah satu pulau dari 115 pulau yang ada di Seychelles di Samudra Hindia. Sebelum menikah, pasangan ini juga pernah melakukan perjalanan romantis ke Seychelles tahun 2007 lalu.

Seperti dilansir dari The Guardian, Dinas Pariwisata Seychelles telah mengkonfirmasi pasangan kerajaan Inggris itu telah tiba di Bandara Internasional Mahe sejak Selasa pagi kemarin. Setelah itu, pasangan ini melanjutkan perjalanan ke salah satu pulau yang berada di Seychelles.

Kabarnya, pulau yang paling bagus dan indah dan berpotensi dipilih William-Kate untuk lokasi bulan madu adalah Fregate Island. Fregate Island merupakan sebuah pulau pribadi di sebelah timur dari kepulauan Seychelles. Untuk menempuh perjalanan ke pulau tersebut hanya butuh waktu 20 menit dengan helikopter.

Tetapi, pihak kerajaan Inggris merahasiakan tempat bulan madu pasangan tersebut. Mereka tak ingin perjalanan bulan madu William-Kate terganggu.

"Kami tidak dapat memberikan keterangan di mana mereka berbulan madu. Tetapi, kami bisa memastikan mereka telah pergi berbulan madu," jelas perwakilan dari pihak kerajaan.

Baca juga: Wanita ini Menopause Sejak Usia 12

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP