TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Syahrini Buka Pintu Damai untuk Anang

"Saya yakin Mas Anang pun mau bicara baik-baik secara kekeluargaan."
Syahrini Buka Pintu Damai untuk Anang
Syahrini & Anang (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Duet Anang dan Syahrini tak berakhir manis. Kerjasama yang tercipta selama hampir satu tahun itu justru berakhir dengan perseteruan. Syahrini mengaku tak ingin berkonflik dengan mantan pasangan duetnya itu.

Perpisahan Anang dengan Syahrini kabarnya membuat penyanyi berdarah Sunda tersebut kecewa. Di sebuah tabloid menulis Syahrini merasa dicampakkan Anang. Anang yang diwakili produsernya, Hadi Sunyoto ikut angkat bicara. Komentar Hadi dianggap memojokkan pelantun 'Aku Tak Biasa' itu. Hubungan dua orang yang pernah 'mesra' di atas panggung ini semakin kisruh.

Tetapi, penyanyi berdarah Sunda ini tak mau memperpanjang masalah tersebut. Syahrini belum terpikir untuk menempuh jalur hukum.  "Saya dan Syahrini membuka pintu selebar-lebarnya untuk Mas Anang. Saya yakin Mas Anang pun mau bicara baik-baik secara kekeluargaan," kata Rani, adik sekaligus manajer Syahrini saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara.

Rani yang mewakili Syahrini itu mengaku tak tahu menahu tentang permasalahan yang terjadi sehingga hubungan Anang dengan Syahrini makin memanas. Dia menyatakan selama ini kakaknya itu tak pernah mengeluarkan pernyataan soal kecewa dengan Anang.

Meski demikian, ia menyatakan ingin menyelesaikan masalah ini dengan jalan damai. Katanya, Syahrini akan selalu membuka pintu damai untuk mantan teman duetnya tersebut.  "Ya, selalu anytime, 24 jam. Kita bisa duduk dan bicara," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Syahrini tak mau berkomentar banyak soal Anang. Ia memilih menyerahkan semuanya kepada sang adik. Ia memilih untuk diam dan tak banyak bicara selama jumpa pers berlangsung. "Karena saya banyak bicara pun ternyata tidak membantu, justru dijelek-jelekkan empat hari berturut-turut," ungkap wanita yang baru pulang berlibur dari Hong Kong ini.

Baca juga: Posisi Bercinta Sesuai Postur Tubuh

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP