Syahrini Bantah Minta Fasilitas Mewah

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Saat menjadi teman duet Anang, Syahrini dikabarkan selalu menuntut untuk mendapatkan fasilitas mewah ketika menerima undangan manggung di luar kota. Syahrini pun memberikan respon dengan tudingan yang ditujukan padanya itu.

Melalui manajer sekaligus adiknya, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu menjawab soal tuduhan itu. Menurut Rani, kakaknya sangat kecewa dengan hal tersebut.

"Masalah Syahrini 'menyanyi dengan fasilitas mewah, itu harus', sama sekali tidak benar. Itu malah saran dari Mas Anang. Mungkin kata Mas Anang untuk kenyaman Syahrini," kata Rani saat ditemui di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Syahrini mengaku sedih dan dipojokkan karena tuduhan tersebut. Rani menuturkan selama berkarir sebagai penyanyi, kakaknya tak pernah meminta untuk mendapatkan pelayanan istimewa.

"Tetapi, sayangnya sekarang semua diputar bahwa itu yang mau Syahrini dan saya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rani juga meluruskan pemberitaan yang beredar jika Syahrini sudah tidak sabar untuk segera bersolo karir dan memiliki album sendiri.

"Itu tidak benar. Saya cuma menanyakan time table-nya, kapan lagunya keluar dan direkam," ungkapnya.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024