Maia Ajak Al Nonton Konser Tanpa Izin Dhani

Meychan, Maia & Al
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne kembali memukau penonton Jakarta dalam konsernya yang berlangsung tadi malam. Di antara ribuan penonton yang memadati Balai Kartini Jakarta, tidak ketinggalan selebritis Tanah Air, seperti Maia Estianty dan anaknya, Al serta Meychan ikut menyaksikan konser pelantun 'Black Star' itu.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"(Udaranya) panas, tapi oke. Ini kedua kalinya aku lihat. Aku sih nganterin Meychan sama anakku karena mereka berdua penggemar Avril," ujar Maia saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Menurut Maia, adik-adik Al tidak diajak ikut serta karena mereka bukan penggemar Avril Lavigne. Ditanya apakah, Maia terlebih dahulu minta izin dengan mantan suami, Ahmad Dani, ia mengatakan tidak perlu izin.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Langsung ke dia (Al), nggak usah izin ke bapaknya. Kan sudah dimusuhin. Kalau anaknya mau ya sudah langsung berangkat," ungkapnya.

Sementara itu rekan duet Maia, Meychan mengaku baru pertama kali menyaksikan konser Avril. Meychan menilai, imej Avril yang dilihatnya selama ini di televisi sama saat tampil di atas panggung.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Dia [Avril] centilnya ada, anggunnya ada, tapi nge-rock gitu. Bukan rocker yang maskulin banget," tutur Meychan.

Selain Maia, beberapa selebritis Tanah Air seperti Endhita, Aline Adita, Anang dan Ashanty turut menyaksikan penampilan Avril Lavigne. (adi)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024