Ratusan Fans Rela Antri Demi Boyband Korea

2AM
Sumber :
  • kpopfreeze.blogspot.com

VIVAnews - Kedatangan boyband Korea Selatan, 2AM mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya di tanah air. Para penggemar band ini hampir semuanya adalah remaja putri. Mereka rela antri demi bisa mengikuti acara tesrebut. Kabarnya, panitia membatasi penonton dan hanya 100 penggemar saja yang bisa ikut.

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

Suasana di lantai 4 Plaza Senayan yang biasanya sepi kini berubah menjadi lautan manusia. Sekitar 500 orang yang mengaku fans berat boyband 2AM berdesak-desakan untuk mendapatkan tiket agar bisa bertemu dengan keempat pria yang tengah naik daun itu.

Sepanjang lorong di mall itu hanya dipenuhi dengan para remaja putri yang sangat penasaran melihat aksi boyband yang terdiri dari Jinwoon, Jo Kwon, Seulong dan Changmin ini.

Menurut salah seorang penggemar bernama Dian, dirinya sudah berada di pusat perbelanjaan itu sejak pukul 13.00 WIB. Mereka mengaku tak ingin melewatkan kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan boyband itu.

"Takut kehabisan tiketnya yang hanya dijual 100 tiket saja. Itu sudah plus minuman," kata Dian saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis 12 Mei 2011.

Dian berharap pengorbanannya itu akan membuahkan hasil. Dan siap untuk berebut dengan pengegmar 2AM lainnya.

"Cek sound mereka kedengaran dari luar. Makanya makin ramai," ujarnya penuh semangat.

Kedatangan 2AM ke Indonesia memang bukan untuk menggelar konser. Kehadirannya di sini untuk memeriahkan ajang Miss Teen Indonesia. Mereka akan rekaman untuk theme song ajang tersebut. Namun, kesempatan ini digunakan 2AM untuk bertemu penggemarnya di tanah air.

Acara akan digelar di X2, Plaza Senayan, Jakarta. Mereka akan menyapa penggemarnya melalui pertunjukkan singkat.

2AM sendiri, rencananya akan manggung di Indonesia pada 18 Juni mendatang dalam konser bertajuk 'Jakarta Fastastik Pop Festival 2011. Mereka akan tampil dengan musisi Korea lainnya seperti Miss A, San E, Lee Hyun dan Joo Min Hoo.

Justin Hubner

Justin Hubner Dapat Izin ke Indonesia U-23 dari Gamba Osaka

Justin Hubner dapat membela Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka pada Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024