TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tubuh Anak Ini Bak Magnet Raksasa

Dia mampu mengangkat logam dan magnet seberat 25 kilogram yang menempel di tubuhnya.
Tubuh Anak Ini Bak Magnet Raksasa
Ivan Stoiljkovic menunjukkan kebolehan  (orange.co.uk)

VIVAnews - Ivan Stoiljkovic, 6 tahun, sepintas tampak seperti anak-anak pada umumnya. Namun, di balik itu, tubuh bocah ini menyimpan misteri. Dia mampu menarik benda logam yang didekatkan ke tubuhnya. Bagai sebuah magnet raksasa, tubuh Ivan langsung menarik barang-barang logam dan magnet yang didekatkan ke tubuhnya.

Anak yang tinggal di sebuah desa dekat Koprivnica, Kroasia ini memperlihatkan kebolehannya di hadapan jurnalis. Benda-benda seperti sendok, ponsel dan bahkan wajan dan barbel langsung menempel dan bertahan lama melekat di tubuhnya.

Keluarganya juga mengklaim Ivan memiliki kemampuan mengurangi rasa sakit. Ivan menyembuhkan orang dengan tangan, mengurangi sakit perut kakeknya, dan menghilangkan rasa sakit luka akibat kecelakaan traktor tetangganya.

Kakeknya, Ivo Stoiljkovic, mengaku merasakan kekuatan penyembuhan Ivan. "Saat Ivan meletakkan tangannya di perut, perut saya menjadi sangat panas, dan rasa sakit hilang seketika," katanya dikutip dari Orange.

Selain mampu menyembuhkan penyakit, Ivan juga dikatakan lebih kuat dari anak-anak lain seusianya. Dia mampu mengangkat karung semen seberat 23 kilogram seorang diri.

Kekuatan magnet dalam tubuh juga dimiliki beberapa orang lainnya. Seorang bocah tujuh tahun, Bodgan, memiliki kekuatan menarik logam dan mempengaruhi alat-alat elektronik. Wanita asal Inggris Brenda Allison, 50, serta gadis asal Serbia, Jelena Momcilov,20, juga memiliki kekuatan serupa.

Ilmuwan Universitas Nis, Pavle Premovic, mengatakan, manusia memang memiliki medan elektromagnetik halus di tubuhnya. Tapi, seharusnya kekuatannya tidak sebesar itu. "Mungkin ini sejenis biomagnetik penarik benda logam di dalam tubuh yang belum terdeteksi. Masih perlu penyelidikan lebih dalam untuk mengungkapnya," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP