VIVALIFE

Reaksi Syahrini Soal Foto Panas di Internet

Syahrini belum berpikir untuk mencari tahu siapa yang menyebarkan foto-foto itu.
Minggu, 15 Mei 2011
Oleh : Finalia Kodrati, Beno Junianto
Syahrini

VIVAnews - Syahrini belum bisa bernapas lega. Belum juga usai masalah kisruhnya dengan Anang, penyanyi sintal ini harus menghadapi persoalan baru. Foto-foto seksinya kini beredar luas di Internet. Mantan teman duet Anang ini mengaku terkejut.

"Ya, pasti kaget lah, kok ada foto-foto itu di Internet," kata Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 15 Mei 2011.

Rani tak mau berkomentar banyak soal foto-foto yang beredar luas di dunia maya itu. Ia mengaku dirinya dan Syahrini belum memikirkan langkah dan tindakan apa yang akan mereka ambil terhadap peredaran foto-foto itu. "Belum tahu, gimana-gimananya. Masih kaget saja. Tapi, sebenarnya mau dicuekin saja," ungkapnya lagi.

Lebih dari lima foto Syahrini tersebar di sebuah blog di Internet. Foto-foto itu dipampangkan dengan judul "Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria". Di foto-foto itu terdapat dua gambar yang memperlihatkan Syahrini berpose dengan tiga pria. Yang lain, mempertontonkan berbagai pose Syahrini dengan beragam pakaian menggoda.

Baca juga

Hacker yang Menjebol Situs Mabes Polri

Kekasih Pangeran Harry Cemburu dengan Pippa?

Profil Korban Pelecehan Seks Direktur IMF Mulai Terkuak

Selingkuh, Schwarzenegger Minta Maaf

Seragam Baru Barcelona Musim 2011/2012

Soal Isu Gempa 8,7 SR di Jakarta

Ini yang Ditiru oleh Prabowo Subianto dari Soeharto

Hotel Anti Kiamat Pertama di Dunia

 

 

 

 

 

TERKAIT
TERPOPULER