Rumah Baru Anang Seharga Rp5 Miliar?

Anang bersama anaknya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejak bercerai dari Krisdayanti, Anang memilih menempati sebuah ruko yang merangkap sebagai tempat tinggal dan juga kantor. Anang pun bertekad untuk memberikan rumah yang layak untuk kedua anaknya. Cita-cita Anang terwujud. Ia sudah membeli rumah. Kabarnya, rumah baru Anang seharga Rp5 miliar.

"Waduh, nggak etis ya kalau sebut harganya. Nggak enak sama Mas Anang. Nggak usah disebutlah angkanya," kata Yuni, asisten Anang saat dihubungi VIVAnews, Senin 16 Mei 2011.

Menurut Yuni rumah baru Anang itu berada di kawasan Cinere. Rumah tersebut memang belum ditempati sampai saat ini karena masih direnovasi. Rumah baru Anang itu berkonsep mediteranian dan memiliki halaman yang luas. Rumah bertingkat dua itu juga memiliki lahan parkir yang luas juga.

"Bisa empat mobil. Memang Aurel ingin memiliki rumah yang besar. Rumah ini akan ditinggali Mas Anang bersama Aurel dan Azriel," ungkapnya.

Lantas, kapan Anang akan menempati rumah mewahnya tersebut? "Rencananya sih yang resminya ingin pindahnya tahun 2012 nanti," ujarnya. (eh)

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Baca juga: Bobot 90 Kg, Bocah ini Tergemuk di Dunia & Wanita 'Barbie' Operasi Plastik 52 Kali

Yusril Ihza Mahendra dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Menurut Yusril, rakyat sebagai pemilih di Pilpres 2024 menentukan sendiri pasangan 02 Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024