Foto Panas Beredar, Syahrini Merasa Dirugikan

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini terkejut saat foto-foto panasnya beredar luas di internet. Ia tak menduga foto pribadinya bisa menjadi konsumsi publik. Ia merasa terganggu atas peredaran foto-foto tersebut.

"Syahrini merasa dirugikan karena peredaran foto-foto itu. Begitu juga keluarganya. Itu milik pribadi dan berada di ranah pribadi, yang mengherankan bisa keluar," kata Warsito Sanyoto, kuasa hukum Syahrini saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Meski merasa terpojok karena foto-foto pribadinya tersebar, perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini berusaha untuk tetap tegar menjalaninya. Ia pun tetap menjalani kegiatan seperti biasanya. Ia yakin masalah ini akan segera berlalu.

"Ia tegar sampai saat ini. Sangat tegar," tambahnya.

Pelantun 'Aku Tak Biasa' ini tak tinggal diam atas masalah yang sedang dihadapinya itu. Ia menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya itu.

"Kami sudah lapor ke polisi. Pihak kepolisian akan segera menyingkap siapa pelakunya," ucapnya.

Tetapi, baik Syahrini maupun Warsito tak mau menebak-nebak siapa pelaku yang telah menyebarkan foto-foto tersebut. "Kami di sini tak mau menuduh siapa pun. Kami serahkan sepenuhnya kepada kepolisian," paparnya. (art)

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Baca juga: Empat Hal Perusak Wanita Capai Klimaks

Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024