Bondan Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan

Penyanyi Bondan Prakoso
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi Bondan Prakoso masih terus menjalani proses hukum setelah dilaporkan ke polisi oleh pihak Akasaka Bar dan Music Pub, Denpasar, Bali. Bondan dikabarkan terlibat keributan di tempat hiburan malam itu, dan keributan juga berlanjut di akun Twitter.

Bondan akan menjalani pemeriksaan di Polresta Denpasar, Bali, hari ini, Rabu, 18 Mei 2011. "Bondan rencananya akan datang ke Bali untuk memenuhi panggilan," kata salah seorang penyidik Polresta Denpasar yang enggan disebut namanya, selasa, 17 Mei 2011.

Namun, penyidik itu tidak menjelaskan status Bondan saat menjalani pemeriksaan. "Diperiksa sebagai tersangka atau saksi ataupun lainnya saya tidak berani berkomentar, silakan tanya sama pimpinan saya saja," ucapnya.

Penyidik itu bahkan berjanji menghubungi wartawan jika Bondan batal atau tetap menjalani pemeriksaan.

Sedangkan, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Denpasar Kompol Arief Sugiarto belum bisa dikonfirmasi. Telepon seluler Arief tidak aktif saat berusaha dihubungi.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai tampil bersama Fade 2 Black di bar dan musik karaoke "Akasaka", Bondan dikabarkan terlibat keributan pihak keamanan bar. Kekesalan Bondan atas peristiwa itu kemudian di akun Twitter-nya terhadap keamanan Akasaka.

Pihak Akasaka yang tersinggung dengan kicauan Bondan itu melaporkannya ke Polresta Denpasar. Begitu pula seorang fotografer bernama Eeeng Yuan Santoso (40 tahun), yang juga melaporkan mantan penyanyi cilik itu ke Polresta Denpasar, karena ikut disebut dalam kicauan Bondan di Twitter.

Laporan: Bobby Andalan |  Bali

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

AHY dinilai berhasil membawa Partai Demokrat melewati berbagai macam masalah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024