Lee Min Ho Dalam Gambar Manga

Lee Min Ho
Sumber :
  • Hancinema.net

VIVanews - Aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho mendapat hadiah gambar kartun dirinya dari seorang kartunis. Gambar tersebut adalah Min Ho dalam karakter manga 'City Hunter'. Seperti dikutip dari laman Hancinema.net, pemeran Jeon Jin Ho dalam serial 'Personal Taste' tersebut mengunggah fotonya saat memegang gambar itu di laman Me2day.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

"I recieved an awesome present at the preview today. Fighting!," tulis Min Ho.

Karakter kartun tersebut dinilai sangat mirip dengan Min Ho, terutama bentuk dagunya yang lancip. Sementara itu para pengguna Internet mengatakan, gambar tersebut dibuat dengan sangat bagus.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Seperti diketahui saat ini Min Ho sibuk syuting untuk serial terbarunya berjudul 'City Hunter'. Dalam serial yang diangkat dari manga Jepang itu, Min Ho berpasangan dengan aktris cantik Park Min Young.

Sejumlah foto mereka saat beradegan syuting pun beberapa kali menjadi sorotan para penggemar Min Ho. Pasalnya, Min Ho dan Min Young terlihat sangat mesra dalam beberapa adegan. Serial 'City Hunter' sendiri rencananya akan diputar di stasiun televisi SBS pada 25 Mei mendatang. (eh)

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024