Kesan Syahrini Soal Glenn Fredly dan Daniel

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Foto-foto panas Syahrini yang beredar di internet membuat mantan rekan duet Anang itu gerah. Beberapa foto menunjukkan Syahrini sedang dipeluk Glenn Fredly dan VJ Daniel.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Syahrini mengaku tidak punya hubungan spesial dengan kedua selebritas itu. Mereka cuma teman.

"Semuanya teman. Glenn, Daniel, semua teman ya. Kalian juga punya kan foto-foto kayak gitu," kata Syahrini di Studio RCTI, Jakarta Barat, hari ini.

Syahrini tidak mau bicara lebih rinci. Ia hanya mengatakan foto-foto tersebut merupakan koleksi pribadinya. Perempuan itu tak ingin kasus ini dibesar-besarkan dan berharap masalahnya segera selesai.

Dalam kesempatan itu, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini juga membantah jika ibunya sakit gara-gara foto-fotonya tersebar di internet. Sebelumnya, sempat beredar kabar ibunya terserang jantung saat mendengar gambar heboh putrinya ramai dibicarakan.

"Kalau kaget ya normal ya, namanya juga manusia biasa, kalau melihat hal-hal yang nggak enak ya kaget," kata Syahrini mengenai reaksi ibunya.

Untuk kasus foto-fotonya itu, Syahrini telah melaporkan ke pihak berwajib. Ia merasa sangat terganggu dan dipojokkan karena foto-foto tersebut.

Tetapi, masalah itu tidak membuatnya berhenti beraktivitas. Ia mengaku masih tetap memenuhi undangan untuk tampil di panggung.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan


Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024