Eyeliner Putih Cerahkan Mata

Riasan Mata
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Jadwal pekerjaan yang padat pasti membuat tubuh kelelahan. Hal ini akan sangat terlihat pada mata. Lingkaran hitam atau kemerahan biasanya akan muncul saat Anda merasa lelah.

Untuk membuat mata terlihat cerah, seperti saat bangun pagi hari, ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Kenakan saja eyeliner putih.

Menurut Christina Natale, penata rias asal New York, eyeliner putih bisa membuat mata Anda lebih segar dan menutupi kesan lelah. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa mengikuti empat langkah berikut, yang dilansir dari beautyhigh.com.

Langkah pertama :
Aplikasikan kelopak mata dengan bubuk shimmer, bisa yang berwarna atau tidak. Lalu, buat garis dengan eyeliner putih pada bagian atas garis bulu mata. Anda bisa menggunakan kuas atau langsung menggunakan pensil eyeliner.

Langkah kedua :
Tarik juga garis air ke dalam sudut mata dengan ringan. Lakukan gerakan seperti "V" saat mengaplikasikannya, demi memastikan mendapatkan garis yang sempurna.

Langkah ketiga :

Buat garis juga di bagian bawah mata. Mulailah membuat garis dari bagian tengah, tepat di bawah iris mata. Jangan buat garis dengan eyeliner putih pada bagian mata bawah.

Langkah keempat :

Jika Anda merasa eyeliner putih yang diaplikasikan terlalu tebal, kurangi dengan kapas atau cotton bud. Jangan lupa gunakan maskara, agar mata terlihat lebih besar dan segar.

Rayakan Idulfitri, Aktor Verrell Bramasta Ajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang 
VIVA Militer: Letjen TNI Prabowo dan Megawati di Unhan.

Rencana Prabowo Bertemu Megawati, Gerindra: Sedang Dikomunikasikan

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad buka suara soal rencana pertemuan calon Presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024