Depe Akui Ucapkan Kata Kasar ke Jupe

Julia Perez vs Dewi Perssik
Sumber :

VIVAnews - Sidang kasus perseteruan antara Julia "Jupe" Perez dan Dewi "Depe" Perssik masih berjalan. Lebih dari satu jam Dewi Perssik  menjawab puluhan pertanyaan yang dilontarkan Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan Majelis Hakim adalah mengenai perkataan kasar yang diucapkan Depe saat kejadian. Mantan istri Saiful Jamil itu mengaku beberapa perkataan kasarnya tidak ada di dalam skenario.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

"Ada di dalam skenario dan ada yang tidak. Improvisasi itu wajar sebagai selebritis," tutur Depe saat memberi kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 18 Mei 2011.

Depe kemudian menegaskan, ia melakukan perlawanan setelah terjatuh. Itu pun, ujar dia, dalam rangka membela diri. "Saya jatuh dan melawan. Saya melakukan tugas saya membela diri," papar Depe.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Salah seorang  Hakim Anggota  menanyakan apakah Depe memiliki dendam kepada Jupe. Menanggapi pertanyaan tersebut, Depe mengatakan, ia sudah memaafkan Jupe dan membuka pintu damai. Ia juga mengatakan tidak memiliki masalah dengan Jupe sebelum terjadi peristiwa penganiayaan.

"Saya sudah ikhlaskan. Saya sudah memaafkan dia. Saya dengan senang hati kalau mau mengajak damai," tuturnya.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Saat ini sidang masih berjalan dengan agenda mendengarkan kesaksikan dari Usep Eliana alias Ujeng. (adi)

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar Akibat Fluktuasi Rupiah hingga Kondisi Geopolitik Global

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 35 poin atau 0,49 Persen di level 7.131 pada pembukaan perdagangan Jumat pagi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024