6 Jam Sidang, Jupe Puas Atas Pengakuan Saksi

Julia Perez vs Dewi Perssik
Sumber :

VIVAnews - Sidang perseteruan Julia Perez dengan Dewi Perssik dengan agenda mendengarkan kesaksian Dewi Perssik selesai usai berlangsung selama 6 jam. Jupe yang menjadi terdakwa dalam kasus itu mengaku lega dengan kesaksian Depe dan sejumlah saksi dari pihak Depe.

"Ya, itu kesaksian mereka, hasilnya seperti yang tadi pengacara saya bilang, sesuai dengan skenario. Cukup lega, saya lega," kata Julia Perez saat jumpa pers selesai sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Cempaka Putih, Rabu, 18 Mei 2011.

Kesaksian dari pihak Dewi Perssik, dinilai Jupe sesuai skenario film. "Saksi mendengar arahan sutradara, kalau saya yang dijatuhkan,yang benar saya harus menjatuhkan Dewi Perssik," ucap Jupe.

"Saya keberatan saya dibilang mengejar Dewi Perssik. Dewi Perssik yang menjambak saya sampai ke lorong, saya ke lorong karena hasil jambakan Dewi Perssik, saya tidak menjambak, tidak ada saling menjambak," lanjut Jupe.

Lalu apakah Jupe benar-benar bersalah dalam kasus perseteruan ini dengan Depe?

"Saya nggak bisa tentukan semua, sampai selesai untuk sebuah kebenaran. Saya harapkan kebenaran," ujar kekasih Gaston Castano ini.

Sidang selanjutnya akan dilanjutkan hari Senin, 23 Mei 2011. Sidang masih mengagendakan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat
Masjid Al Aqsa di Yerusalem, Palestina

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

Menteri Keamanan Nasional sayap kanan Israel, Itamar Ben-Gvir memasukkan perubahan status Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024