Skandal Perselingkuhan Pesohor Terheboh (II)

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews -  Uang dan kekuasaan disebut-sebut membuat orang berdekatan dengan perselingkuhan. Sejumlah pesohor ternama Hollywood sempat kesandung kasus perselingkuhan.

Mengapa mereka berselingkuh? Apakah karena mereka merasa memiliki nama besar dan wajah rupawan dan seksi atau mungkin karena ego, tak ada yang bisa menjawabnya. Sejumlah selebriti terjerat perselingkuhan. Dan perselingkuhan itu sempat menghebohkan. Siapa saja mereka?

6. Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad PittInilah kasus perselingkuhan yang tak pernah selesai dibicarakan. Maklum saja karena melibatkan nama tiga artis besar Hollywood. Brad Pitt yang telah menikah dengan Jennifer Aniston menjalin hubungan secara rahasia dengan Angelina Jolie. Cinta bersemi saat keduanya terlibat syuting film 'Mr & Mrs Smith'.

Setelah film, ikatan pernikahan Pitt dengan Aniston berujung pada perceraian. Pasangan ini bercerai tahun 2005 lalu. Tetapi, Pitt membantah perceraiannya terjadi karena hubungannya dengan Jolie.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Dan kini, Pitt hidup bersama Jolie. Dari hubungannya dengan Jolie, aktor berusia 47 tahun ini memiliki tiga orang anak biologis dan tiga anak adopsi. Akibat perselingkuhan ini, hubungan Jolie dengan Aniston selalu memanas. Keduanya tak pernah bertegur sapa saat bertemu di acara-acara besar Hollywood.

7. Bill Clinton

Hillary dan Bill ClintonMantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton juga pernah terjerat perselingkuhan dengan mantan pegawainya, Monica Lewinsky. Menurut rekaman yang bocor ke kalangan media, Monica mengakui jika dirinya terlibat perselingkuhan dengan Clinton selama 18 bulan pada tahun 1995. Meskipun pengakuan Monica telah tersebar luas, Clinton terus membantah pernah berselingkuh dengan Monica.

Baru pada tanggal 17 Agustus 1998 di hadapan pengadilan, Clinton mengakui jika dirinya pernah melakukan kontak seksual dengan Monica.  Sebulan kemudian, laporan lengkap mengenai perselingkuhan Clinton diungkap ke publik.

8. Jessica Simpson

Jessica SimpsonSebelum bercerai dari Nick Lachey, rumor yang beredar melaporkan Jessica Simpson sempat berselingkuh setidaknya dengan tiga pria yakni, lawan mainnya di film 'Dukes of Hazzard', Johnny Knoxville, Jackass's Bam Margera dan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Saat disinggung soal hubungan Jessica dengan ketiga pria itu, Nick mengaku tak tahu menahu dan tak mau peduli. "Saya tidak tahu jika ada pria lain. Tetapi, jika memang dia berselingkuh, itu adalah suatu hal yang besar, dan itu tak akan berjalan baik," ucap personel 98 Degrees ini.

9. Robin William

Robin WilliamsAktor senior Robin William terlibat skandal perselingkuhan selama bertahun-tahun. Mulai dari tahun 1986, ketika seorang pelayan menggugat aktor tersebut karena menulari dirinya dengan virus herpes. Ketika perselingkuhan itu terjadi, pernikahannya sudah berjalan selama 8 tahun. Tetapi, akhirnya pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Tahun 1989, ia bercerai dan menikah dengan Marsha Garces yang sedang berbadan dua. Marsha bekerja sebagai pengasuh anak aktor tersebut. Pernikahan ini pun tak berjalan mulus. Tahun 2008, Marsha menuntut cerai ssetelah mengetahui Robin mengkhianati cintanya. Aktor itu menjalin cinta dengan artis berusia 27 tahun bernama Charlotte Filbert.

10. David Duchovny

David DuchovnyAktor David Duchovny berkali-kali menyakiti hati sang istri, Tea Leoni dengan berselingkuh dan berhubungan seksual dengan sejumlah wanita. Tetapi, Leoni berusaha untuk bersabar menghadapi perilaku suaminya tersebut. Kesabaran ada batasnya. Aktris itu pun menggertak bintang 'The X Files' itu. Duchovny disuruh memilih menjalani rehabilitasi kecanduan seks atau bercerai.

Duchovny pun mengikuti saran istrinya dengan menjalani rehabilitasi kecanduan seks. ia berharap sembuh dan bisa menjalani rumah tangganya dengan baik. (eh)

Lihat pesohor lain yang juga terlibat perselingkuhan, klik di sini..

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024