Film 'Titanic' Versi 3D Rilis April 2012

Film Titanic
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Film 'Titanic' akan diangkat kembali ke layar lebar. Kali ini film yang mengangkat tenggelamnya kapal RMS Titanic itu akan dibuat dalam versi tiga dimensi [3D].

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), rumah produksi yang membuat film 'Titanic', yakni Paramount Pictures dan 20th Century Fox, memastikan film tersebut rilis pada 6 April 2012.

Cameron mengungkapkan, film 'Titanic' dikonversi dengan sangat serius dalam bentuk 3D. Ia pun berjanji film 'Titanic' versi 3D akan menyuguhkan pengalaman epik bagi para penonton. Sebelumnya Cameron juga berpengalaman dalam membuat film 3D, yakni pada saat merilis 'Avatar'.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Satu hal yang menarik, rilis film 'Titanic' 3D ini ternyata bertepatan dengan peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal RMS Titanic. Kapal yang dimiliki White Star Line itu menabrak gunung es pada Minggu, 14 April 1912, pukul 23.40 waktu setempat. Kapal uap penumpang terbesar di dunia pada masanya tersebut tenggelam sekitar dua jam kemudian.

Film 'Titanic' dirilis pada tahun 1997 dan merajai tangga box office di seluruh dunia selama beberapa bulan. Film ini berhasil melambungkan nama dua aktor utamanya, yakni Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Film yang disutradarai James Cameron tersebut juga diganjar 11 Piala Oscar dan meraih keuntungan lebih dari US$1,8 miliar di seluruh dunia.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024