« Kembali
Menilai Klimaks Wanita dari Cara Berjalan
Ada perbedaan cara berjalan di antara wanita yang memperoleh klimaks secara teratur.
Anda Nurlaila
Selasa, 24 Mei 2011, 00:03 WIB
pasangan berhubungan intim (doc Corbis)
pasangan berhubungan intim (doc Corbis)

VIVAnews  Masalah seksualitas dan hubungan sudah umum dalam obrolan pria, namun tidak pada wanita. Hal yang berhubungan dengan seksualitas dan orgasme pada wanita seringkali dianggap tabu dan harus disembunyikan.

Karena kurangnya informasi soal itu, orgasme pada wanita masih sulit dijelaskan. Namun sebuah penelitian dari Universite Catholique de Louvain di Belgia  menyimpulkan hal menarik.  Para ilmuwan menyatakan,  wanita dapat mengalami dua klimaks,yaitu klimaks dalam berasal dari G-spot, dan  klimaks luar atau stimulasi klitoris.

Studi yang sama juga menunjukkan, terdapat  perbedaan cara berjalan wanita yang memperoleh klimaks dalam secara teratur.

Penelitian mengumpulkan sekelompok wanita, satu kelompok pernah mengalami klimaks pada organ intim bagian dalam, sedangkan satu kelompok tidak. Hasilnya, para seksolog dapat menentukan apakah  wanita tersebut mengalami  orgasme pada alat vital dengan akurasi  mengejutkan, sebesar 81,25 persen.

Menurut ahli, wanita yang mengalami klimaks dalam memiliki langkah yang lebih panjang, rotasi panggul yang lebih besar dan tidak memiliki otot paha ’kendur’ dan ‘terkunci’ saat melangkah. Dengan kata lain, saat berjalan, wanita yang mencapai klimaks dalam memiliki goyangan pinggul yang lebih sedikit , berjalan lebih santai dan otot paha tampak lebih kencang.

“Cara berjalan mereka santai namun penuh percaya diri,” ujar salah seorang peneliti, Dr. Stodgson seperti dikutip dari Cracked.com. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id