« Kembali
Syahrini Stop Tampil Seksi
"Aku sudah tambah umur, masa masih pakai yang mini-mini," ujar mantan pacar Anang ini
Finalia Kodrati, Febry Abbdinnah
Senin, 23 Mei 2011, 16:57 WIB
Syahrini (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Syahrini (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Ada yang berbeda pada penampilan Syahrini belakangan ini. Tidak lagi berduet dengan Anang, Syahrini kerap kali tampil lebih dewasa dengan mengenakan pakaian yang tidak se-seksi dulu.

Pasalnya, dia mendapat pesan terakhir dari ayahandanya untuk menutup aurat.  Bagi Syahrini, semua yang telah terjadi pada dirinya, termasuk gaya berpakaian, adalah proses hidup.

"Ini kan proses. Semua berproses ke arah yang lebih mature [dewasa]. Aku sudah tambah umur, masa masih pakai yang mini-mini," ujarnya ketika ditemui sejumlah wartawan setelah acara Meet and Great Syahrini Community di Comedy Cafe, Plaza Semanggi, Senin 23 Mei 2011.

Syahrini sendiri mengaku bahwa penampilannya belakangan ini jadi lebih elegan dan dewasa. Ia merasa lebih nyaman dengan perubahan yang terjadi pada penampilannya tersebut.

Syahrini merasa perubahan gaya pakaian yang dikenakannya itu diyakini tak akan menghilangkan aura keseksiannya. "Seksi itu kan tidak harus pakai mini. Seksi itu datang dari dalam, inner beauty," ia menambahkan.

Cara berpakaian berubah, bukan berarti cara dandan wanita ini berubah. Pelantun lagu 'Kau yang Memilih Aku' ini tetap menonjolkan tata rias yang ia gunakan pada bagian mata. "Kan ciri khas Syahrini itu ada di mata, jadi kalau tidak dandanin mata, belum bisa pergi keluar," ujarnya.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id