Hotel 'Cinta' di Swedia

Kamar Venus - Hotel Venusgarden
Sumber :
  • www.venusgarden.se

VIVAnews - Sebuah hotel di Swedia memilliki fasilitas kamar sensual. Termasuk buku panduan bagaimana mencapai orgasme. Adalah Ylva Franzén dan suaminya, Åke Fridell yang membuat Venusgarden dan menjulukinya sebagai "hotel cinta".

Seperti namanya, bentuk hotel ini memang bukan berupa bangunan tinggi, tetapi seperti rumah dengan taman yang indah dan luas. Nama hotel yang terletak di daerah Skurup, Swedia ini, terinspirasi dari dewi cinta mitologi Romawi, Venus.

Hotel terdiri dari tiga kamar dengan tema berbeda, yaitu Kamasutra, Venus dan Tao. Tiap kamar dilengkapi dengan bulu-bulu, minyak pijat, lilin wangi, ilustrasi erotis dan sekeranjang sex toys. Termasuk salinan buku karya Ylva Franzen, yang juga menulis buku Orgasmera Mera atau Orgasming More, yang sangat laris di Swedia

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Untuk kamar Kamasutra, interior didesain seperti kuil cinta mewah ala India, dimana bercinta dianggap sebagai seni pemujaan. Terdapat ilustrasi Dewi Cinta India, Shakti, termasuk perlengkapanyang memanjakan panca indra seperti dupa, bunga, warna emas, dan sprei sutra.

Kamar Kamasutra - Hotel Venusgarden

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Lalu untuk kamar Tao yang terletak di area atas, terdapat tempat tidur besar berbentuk bulat. Kamar ini bernuansa warna pastel lembut pirus pink dan turquoise, sehingga selaras dengan pemandangan yang indah dari lansekap. Terdapat juga cermin di bagian langit-langit untuk menambah sensasi saat bercinta.

Kamar Tao - Hotel Venusgarden

Kamar selanjutnya adalah kamar Venus yang terletak di lantai dasar. Dihiasi dengan tirai yang terbuat dari bebatuan berwarna dan bunga mawar. Terdapat tempat tidur ukuran besar, dengan kelambu yang terbuat dari bordir sutra India. Juga bisa diciptakan kesan senja karena kelambu merupakan perpaduan warna merah ungu dan kuning.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Kamar Venus - Hotel Venusgarden

"Sebagian besar tamu yang datang adalah pasangan di usia pertengahan, yang memiliki hubungan fantastik dan mendalam. Mereka ingin membangkitkan kembali hasrat dan keintiman," kata Ylva, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Ini adalah tempat untuk membangkitkan romantisme keintiman. Kami harap Venusgarden bisa jadi destinasi yang romantis," katanya. (pie)

Baca juga: Wanita 'Barbie', Operasi Plastik 52 Kali & Pria Nigeria Ini Punya 107 Istri, 185 Anak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya