Kalung Rp214 Juta Rancangan Bieber

Justin Bieber menerima penghargaan Billboard Music Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Dan Steinberg

VIVAnews - Justin Bieber menghabiskan US$25 ribu atau sekitar Rp214 juta hanya untuk membuat sebuah kalung. Bukan hanya merogoh koceknya sendiri, ia juga merancang kalung tersebut.

Pelantun hits "Baby" itu membuat kalung dengan terinspirasi film animasi "Family Guy". Seperti dilansir dari Female First, dengan berhias
12 karat batu rubi dan berlian, tidak heran kalau harga kalung tersebut sangat tinggi.

Dalam merancangnya, Bieber dibantu oleh perancang perhiasan asal Beverley Hills, Jason Arashebe. Penyanyi berusia 17 tahun itu mengaku ingin menciptakan kalung yang membuat tampilannya terlihat spesifik.

Bukan hanya membuat kalung, Bieber juga baru saja ia meluncurkan parfum. Ini merupakan parfum keduanya dan diberi nama "Someday". Parfum tersebut memiliki kombinasi beberapa aroma, yaitu mandarin, pear, wild berries serta melati dan vanila krim. 

Tahun lalu, ketika baru memasuki industri musik, kekasih Selena Gomez itu, membuat parfum uniseks pertamanya dengan nama "My World". Dalam membuat rangkaian produk parfum ini, Bieber berkolaborasi dengan perusahaan parfum, Etoile Nation Beau. (art)

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024