Julia Perez Jadi Manajer Tinju Tim Garuda

Julia Perez
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Artis sensasional Julia Perez resmi didaulat menjadi manajer tim tinju Garuda Indonesia untuk berkompetisi di Presiden Cup 2011. Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku tidak terbebani dengan jabatan barunya itu.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

“Saya mengucapkan terima kasih. Saya akan dedikasikan hidup saya untuk bangsa. Apalagi untuk memotivasi generasi muda untuk berprestasi," ujar Jupe saat jumpa pers di Gedung Pertina, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 27 Mei 2011.

Menurut dia, penunjukan itu bukan beban. "Saya sangat bersemangat. Kami sudah memberikan dukungan materi dan moril. Saat bersama mereka, saya akan katakan kepada anak-anak asuh saya bahwa kita harus semangat, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini," tuturnya.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Sebagai manajer, Jupe menargetkan tim tinju Garuda Indonesia menang dalam kejuaraan tahunan tersebut. Ia pun optimisis, tim yang dimanajerinya mampu merebut tiga emas.

"Kalau bisa tiga emas. Tantangannya ini dunia baru bagi saya. Saya harus mengerti, sebagai manajer saya tidak sekadar memberikan materi, tetapi juga moril. Saya harus bisa jadi ibunya, kakaknya mereka,” tutur kekasih Gaston Castano ini.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Meski jabatan duta tinju masih dipegang Tamara Blenzensky akan berakhir dalam tiga bulan ke depan, saat ini Tamara sudah memiliki anak, sehingga waktu mempromosikan tinju semakin berkurang. Oleh karena itu, promotor tinju Richard Engkeng sempat menawarkan posisi tersebut kepada Jupe.

“Jupe sangat antusias dengan tawaran saya itu,” ujar Richard. (art)

Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024