Justin Bieber Pamer Tato Saat Berlibur

Konser Justin Bieber
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ditemani kekasihnya, Selena Gomez, bintang pop remaja, Justin Bieber tak hanya mengumbar kemesraan saat berlibur di Pantai Hawai pekan ini. Pelantun tembang 'baby' ini pun memamerkan tato di tubuhnya.

Meski usianya baru 17 tahun, Bieber berani tampil beda tak seperti anak-anak seusianya. Bahkan kabarnya Bieber mengunjungi salon tato dua kali untuk melukis tubuhnya.

Satu lukisan tato dengan disain garis besar berbentuk camar dari Jonathan Livingston Seagull terlihat di perut penyanyi yang baru-baru ini konser di Indonesia itu. Adapun tato tersebut dibuat untuk menandai ulang tahunnya yang ke-16. Dan satu lagi terlihat di bawah ketiak sebelah kiri berlukiskan tulisan bahasa Ibrani.

Seperti remaja lainnya yang baru berusia di bawah 18 tahun, diperlukan izin orangtua untuk melukis tubuh dengan tato. Namun, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Bieber terlihat santai memperlihatkan tatonya saat asik berlibur bersama Selena di pantai Maui, Hawai. Saat itu, Selena yang mengenakan bikini berwarna merah muda tampak menyentuh pinggang Bieber. Mengenakan celana pendek putih, bintang asal Kanada itu pun tanpa busana atasan memamerkan bentuk perutnya yang rata dengan dua tato di perut dan di bawah ketiaknya.

Tak hanya sekali Bieber mengumbar sensasi. Sebelumnya, Bieber dan Selena pun berkali-kali mengumbar kemesraan di depan publik, termasuk berciuman saat pagelaran Billboard Music Awards di Las Vegas. Semua tingkah polahnya selalu menjadi sorotan banyak mata.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024