Kwon Sang Woo Bidik Karier di China

Kwon Sang Woo
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Nama aktor Kwon Sang Woo di jagad industri hiburan Korea Selatan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Aktor berusia 34 tahun ini masuk dalam jajaran aktor papan atas Negeri Gingseng itu. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), Sang Woo mulai serius melebarkan kariernya ke China dengan membintangi film 'Repeat, I Love You'.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Film ini menandai serangan pertama saya ke pasar internasional. Oleh karena itu saya bekerja sangat serius di film ini," ungkap Sang Woo.

Dalam film berbahasa China ini, Song Woo beradu akting dengan aktris Hongkong Cecilia Cheung. Pada Jumat, 27 Mei 2011, Song Woo berada di kota Shenzhen, China untuk mempromosikan film terbarunya tersebut. Pria yang baru-baru ini bermain dalam film '71-Into the Fire' itu pun memuji akting Cheung.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Dalam peran pertama ia  sangat feminim dan sophisticated. Dalam peran lainnya ia sangat tangguh. Ia bisa dengan jelas membedakan dua peran itu," ujarnya.

Selain membintangi film 'Repeat, I Love You', Song Woo juga terlibat dalam film garapan aktor Jackie Chan berjudul 'Chinese Zodiac'. Ia akan terbang ke Paris untuk bergabung dengan pemeran 'Chinese Zodiac' lainnya setelah merampungkan syuting 'Repeat, I Love You'.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

Pria yang dikenal berkat perannya di drama seri 'Stairway to Heaven' itu mengungkapkan, ia adalah penggemar film China dan Hongkong semenjak berstatus pelajar.

"Kenangan masa kecil saya dipenuhi dengan kesukaan dan kecintaan saya kepada pemain China. Oleh karena itu saya sangat senang atas kesempatan ini. Meski ada kendala bahasa, kami berbagi emosi yang sama," paparnya. (eh)

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Partai Nasdem menyatakan akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah sang ketua umum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024