Kiat Merawat Tubuh Ala Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Penyanyi Maia Estianty selalu terlihat cantik dan bugar. Ibu dari tiga anak ini rupanya memiliki rahasia khusus dalam menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Apa saja rahasia kecantikan dari mantan istri Ahmad Dhani ini?

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Untuk muka saya rajin memberikan krim muka karena bisa memperlambat kerutan. Harusnya ada kerutan tapi bisa ditahan dengan krim. Selain itu saya juga rajin membersihkan muka," ungkap Maia ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan kesibukannya yang padat, pelantun hits 'Pengkhianat Cinta' ini juga mengaku jarang pergi ke salon. Oleh karena itu dia menyiasatinya dengan menggunakan krim wajah yang berkualitas.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Nggak perlu ke salon. Pastinya saya pakai (krim) yang impor dan harganya tidak murah. Selain itu yang paling penting harus pas dan cocok," tuturnya.

Sementara untuk menjaga berat badan agar tetap ideal, Maia menggunakan metode diet non karbohidrat. Wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu lebih banyak menyantap makanan rumahan.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

"Walaupun diet saya nggak bisa lepas dari steak. Itu favorit saya. Tapi kalau untuk makanan di rumah buat sendiri saja," paparnya. (eh)

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024