Serial Baru Lee Min Ho Laris di Luar Negeri

Gambar Serial 'City Hunter'
Sumber :
  • AsianStarNow

VIVAnews - Sebelum tayang di Korea, serial 'City Hunter' yang dibintangi Lee Min Ho sudah menarik perhatian negara lain. Pihak rumah produksi sudah menjual hak siar serial tersebut ke berbagai negara. Banyak negara yang tertarik untuk membeli hak siarnya. Tak hanya negara Asia, tetapi juga ke Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, pihak SBS yang memproduksi serial ini menjelaskan jika 'City Hunter' sudah laris terjual ke beberapa negara seperti AS, Hong Kong, Thailand dan Vietnam. Tetapi, pihak SBS juga menambahkan sejumlah negara Eropa lainnya juga sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap 'City Hunter'.

"Negara-negara seperti Jepang, Taiwan, Bulgaria dan Kazakhstan juga sangat agresif melakukan penawaran," ungkap perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, Senin 30 Mei 2011.

Seperti dilansir dari Minoz-Indonesia, serial 'City Hunter' dibuat berdasarkan adaptasi dari sebuah cerita komik asal Jepang yang ditulis pengarang, Hojo Tsukasa. Serial ini menceritakan tentang kisah seorang detektif playboy saat memberantas kejahatan.

Di Korea, selain dibintangi Lee Min Ho, serial ini juga memasang wajah Park Min Young, personel Kara, Gu Hara, Hwang Seonhae dan juga aktor Lee Jun Hyeok. Serial ini dibesut sutradara ternama Jin Hyuk yang sebelumnya sukses menggarap drama 'Briliant Legacy' dan 'Princess Prosecutor'. (eh)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024