2 Ratu Talk Show Berebut Pippa Middleton?

Pippa Middleton
Sumber :
  • Chris Jackson/ Getty Images

VIVAnews - Popularitas Pippa Middleton terus menanjak. Meski sempat tersandung kasus foto-foto seksinya yang beredar luas di internet, adik Kate Middleton ini tetap menarik perhatian.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Melihat begitu antusiasme masyarakat terhadap Pippa, membuat 2 pembawa acara talk show terkenal mengincar wanita ini untuk tampil dalam acara talk show di Amerika Serikat.

Barbara Walters dan Oprah Winfrey dikabarkan sedang berperang tawaran demi mendapatkan wanita berusia 27 tahun tersebut. Mereka berpikir kehadiran Pippa dalam suatu acara talk show akan membawa nuansa baru dalam serangkaian talk show di AS.

"Ketika Kate Middleton putus dari William, Barbara mencoba untuk mengajak Kate sebagai pembawa acara 'View'. Tetapi, sekarang dia berpikir, Pippa akan lebih menarik, karena ia masih muda dan menawan. Akan lebih cocok dan rating lebih fantastis," kata sumber seperti dikutip dari PopEater, Selasa 31 Mei 2011.

Tetapi, Walters sepertinya harus berusaha keras. Karena Oprah juga mengincar Pippa. Ia ingin Pippa menjadi pembawa acara dalam sebuah acara yang akan dibuatnya untuk perusahaan miliknya.

"Oprah tahu itu akan bisa mendapatkan rating yang bagus. Dan Amerika begitu terobsesi dengan kerajaan," tambah sumber lagi.

Meski isu tawaran itu sudah santer terdengar, Pippa dikabarkan belum memberikan reaksinya. Ia belum memberikan komentar soal tersebut. Kabarnya, Pippa juga sedang memikirkan keputusan besar dalam hidupnya setelah ia melihat sang kakak bahagia menjalani kehidupan barunya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. (eh)

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024