Alasan Wanita Sukses Gagal dalam Cinta

pasangan baju formal
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Banyak wanita berhasil dalam banyak hal. Karir, keuangan, keluarga dan hubungan sosial.Tapi kesuksesan dalam bidang kehidupan lain, seringkali selalu gagal dalam kehidupan asmara.
 
Setelah beberapa kali kencan, pria idaman berhenti menelepon atau mengatakan tak tertarik dan tak memiliki chemistry dengan Anda. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah sebab sebenarnya?

Sebenarnya, merupakan kebanggaan sendiri bagi seorang pria yang memiliki pasangan wanita yang sukses. Namun, tak jarang, pria merasa tak 'sejajar' saat berhubungan dengan mereka, walaupun tanpa disadari.

Ini adalah tiga hal yang memungkinkan wanita gagal dalam cinta, seperti dikutip dari The Frisky.
 
1) Berpura-pura tidak lebih sukses darinya
Anda berpura-pura, bahwa kedudukan dan karir Anda lebih rendah darinya. Alih-alih takut mengintimidasi, Anda justru mengecilkan keberhasilan sendiri. Anda berpikir dia tidak akan menyukai bersaing dengan Anda.

Jangan sembunyikan keberhasilan dan kesuksesan Anda.Namun ingat, jangan terapkan manajerial dan mengatur pria sesuai keinginan.

2) Terlalu mengatur
Seringkali wanita melakukan hal ini tanpa menyadarinya. Saat ia menceritakan masalahnya, Anda malah mengatakan, "Seharusnya kamu ...." atau "Jika aku jadi kamu, aku tidak akan melakukannya ..."

Hal ini membuatnya seperti ia sedang diatur atasannya , atau seorang anak di hadapan ibunya. Akibatnya pria kehilangan perasaan pada Anda. Dia ingin dihormati dan dikagumi, bukan diasuh.

Untuk menghindarinya, biarkan pria mengetahui apa yang Anda inginkan, bukan pendapat Anda mengenai apa yang baik untuknya.

3) Terlalu berlebihan
Salah satu kelemahan wanita adalah menginginkan banyak hal sekaligus. Bila Anda menginginkan sesuatu dalam hubungan Anda, sulit menunggu dia untuk melakukannya.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Lebih mudah menelepon, merencanakan kencan hingga memesan tempat lebih dulu. Sebab, menunggunya membuat frustasi.

Ini bisa membuat pria terkejut karena secara naluriah, pria menganggap dialah yang harus melakukannya. Bukannya membuat pria idaman terkesan, bisa-bisa ia akan menganggapnya terlalu cepat atau Anda tak cocok dengannya.  (eh)

Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024