Membingkai Momen Istimewa

VIVAnews- Foto-foto lama hanya tersimpan di album dalam laci ? Duh, sayang sekali. Padahal, foto lama bisa menjadi pernik rumah yang unik, personal dan mengesankan apabila Anda membingkainya. Coba lihat kembali album lama dan pilih foto-foto yang menurut Anda merupakan momen spesial.Anda bisa memilih foto tersebut bersama pasangan atau anak Anda.

Setelah memilih-milih foto untuk dibingkai, mulailah mencari bingkai yang sesuai dengan interior rumah Anda. Kesesuaian dengan interior ini bisa berupa warna atau tema. Bentuk- bentuk bingkai sangat beragam, mulai dari yang klasik, retro, etnik, hingga bingkai digital.

Bingkai foto modern sangat sesuai bagi Anda yang memiliki rumah minimalis. Bingkai kayu yang berwarna merah bata, coklat dan hitam cocok untuk rumah bernuansa etnik. Bagi Anda yang dinamis dan sangat menyukai teknologi, bingkai foto digital merupakan pilihan yang sangat tepat. Pilihan bingkai merupakan  bisa mencerminkan kepribadian Anda.

Anda juga bisa menata deretan bingkai foto masa kecil hingga dewasa di tembok area tangga. Hal itu dapat menciptakan kesan lorong waktu saat naik atau turun tangga. Letakkanlah bingkai dengan foto berseri sesuai dengan alur tangga. Untuk foto berseri pilihlah bingkai yang sama, agar terlihat memiliki kesatuan cerita.

Untuk ukuran bingkai, jangan lupa sesuaikan dengan ukuran foto. Agar ukuran foto dan bingkai terlihat pas, sebaiknya Anda  mengetahui ukuran foto sebelum membeli bingkai. Terutama jika ukuran foto Anda berbeda dengan ukuran standar.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

Tidak ada salahnya jika Anda meletakkan beberapa bingkai dalam satu meja. Bila ingin meletakkannya berbagai bingkai, letakkan bingkai kecil di depan bingkai yang berukuran besar. Peletakkan tersebut akan membuat kesan dinamis pada foto-foto Anda.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024